Bisnis Kami

TPS Food memproduksi makanan dasar (basic food) dan makanan konsumsi (consumer food). Makanan dasar (basic food) merupakan jenis produk yang harus diolah terlebih dahulu sebelum dikonsumsi, biasanya banyak digunakan oleh pedagang sebagai bahan masakan yang akan mereka sajikan kepada konsumen akhir. Makanan dasar terdiri dari mie kering dan bihun. Beberapa produk makanan dasar yang dihasilkan oleh TPSF antara lain Superior, Ayam Dua Telor, Filtra, Tanam Jagung dan Bihunku. Produk-produk ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk agar sesuai dengan kebutuhan konsumen. TPSF telah menjadi salah satu pemimpin pasar di bidang bihun kering dan mie kering di Indonesia.

Makanan konsumsi (consumer food) adalah produk makanan yang dapat dikonsumsi langsung oleh konsumen akhir. Makanan konsumsi terdiri dari Mie Instan (snack), Biskuit, Permen, serta Snack. Beberapa produk makanan konsumsi yang dihasilkan oleh TPSF antara lain Mie Kremezz, Mikita, Growie, Gulas dan Taro.

Produk makanan produksi TPSF telah memenuhi persyaratan mutu dan memperoleh sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Salah satu pabrik TPSF, yaitu PT Tiga Pilar Sejahtera di Sragen memperoleh SNI Awards 2015 Peringkat Emas dengan kategori Organisasi Besar Barang Sektor Pangan dan Pertanian.

Perseroan memproduksi berbagai produk beras sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat dimana produknya terbagi dalam dua klasifikasi yakni branded pack rice dan branded bulk rice. Branded pack rice diantaranya adalah Ayam Jago, Maknyuss, Desa Cianjur, Rojolele Dumbo, dan Jatisari serta Istana Bangkok. Sedangkan branded bulk rice diantaranya adalah Kepala Jago Hijau, AI Platinum, Kiwi, Putri Padi, Golden Land, dan lain-lain. TPSF berkomitmen untuk dapat terus memenuhi segala kebutuhan yang diinginkan masyarakat yang salah satu wujudnya diberikan melalui jaminan kualitas beras yang dihasilkan.

Beras hasil produksi TPSF selain telah sesuai dengan persyaratan mutu Standar Nasional Indonesia (SNI) 6128:2008, juga telah tersertifikasi ISO 22000:2005 yaitu Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Diproses dengan teknologi tinggi tanpa bahan kimia sehingga menghasilkan beras tanpa 3P, yaitu tanpa pemutih, tanpa pengawet dan tanpa pewangi.

Selain langsung menjual kepada konsumen terakhir melalui distributor, TPSF bekerja sama dengan beberapa Horeka (Hotel, Restoran dan Katering) terkemuka di Indonesia untuk suplai beras.